by

PHEDOPHILE WAJIB DI HUKUM MATI !!!

Phedophile wajib hukum mati,Dalam mengelola negara yang benar harusnya ketujuh pilar negara di bangun bersamaan. Namun kita semua tahu bahwa setiap pemimpin ada selera preference atau kecenderungan yang mereka sukai, ya itu pilihan utama yang selalu mereka dulukan.

Baca Juga : Pemkot Dapat Bantuan BPPW , Pemkot Serang Minta Satker Tepat Sasaran

Kita menengok sejarah sebentar, pada saat pemerintahan sukarno maka pemerintahan di saat indonesia yang masih muda pilihan terbanyaknya adalah MASALAH PERPOLITIKAN.

Jadi 7 sendi bernegara, jaman pak karno POLITIK memakan porsi yang cukup besar, kemudian selera seni yang tinggi secara pribadi membawa indonesia berbudaya.

Seniman mandapatkan tepat terhormat di jaman beliau. Busana kebaya citra bangsa, nasionalisme tinggi. Patung di setiap sudut ibukota menghiasi. Lukisan dan banyak lagi karya seni di angkat.

Lalu yang menjadi fokus presiden pertama juga menyatukan papua dengan lobby lobby internasional. Geopolitik luar negeri indoneia di jaman beliau, terbaik!!!

3 presiden setelahnya tidak sempurna waktunya, lalu ke pak SBY yang fokusnya ke EKONOMI. GDP per capitanya tumbuh 400% di bawah pemerintahan beliau selama 10 tahun.

Presiden kedua, pak harto menggunakan tangan besi dimana PERTAHANAN menjadi fokus terbesar, lalu keamanan, pangan, pertanian, nelayan adalah fokus pemerintahan beliau.

PERDANANEWS