by

Silaturahmi dengan Presiden Jokowi, Gelora Dukung Pemerintah Atasi Dampak Covid-19

PerdanaNews Pandeglang, JAKARTA -Pengurus Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia hari ini bersilahturahmi dengan Presiden Jokowi di Istana Negara, Senin (20/7/2020).

Pertemuan ini sendiri di pimpin langsung oleh Anis Mata sebagai ketua Umum Partai Gelora Indonesia dan di dampingi oleh wakil ketua umum Fahri Hamzah dan pengurus DPN Partai Gelora.

Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Muhammad Anis Matta memberikan dukungan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan pemerintah untuk mengatasi dampak pandemi Covid-19.

Baca Juga : Phedofhile Wajib di Hukum Mati

“Kami memberikan dukungan Presiden Jokowi dan pemerintah untuk mengatasi wabah covid 19 dan dampak sosial ekonominya. Ini jadi momentum untuk memperkuat kemandirian ekonomi di tengah isolasi yang dialami banyak negara saat ini,” kata Anis Matta di Jakarta.

Presiden Jokowi, dalam pertemuan tersebut, menjelaskan situasi yang dihadapi Indonesia terkait Pandemi Covid 19. Menurut Anis, Presiden menceritakan tiap negara mengalami kesulitan dalam manajemen krisis.

“Ada kontradiksi antara penerapan protokol kesehatan dengan dampak ekonominya,” ungkap Ketua Umum Partai Gelora Indonesia.

PERDANANEWS