by

Gerindra Dan PDIP Resmi Usung Muhammad-Sarah di Pilkada Tangsel

PerdanaNews Pandeglang – JAKARTA, Partai Gerindra dan Partai PDI Perjuangan telah resmi memberikan dukungan terhadap pasagan Muhammad – Sarah untuk maju di pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel).

Dukungan dari partai Gerinda di umumkan langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Baca Juga : Rapat Evaluasi Retribusi Kota Serang,Dinkes Dapat Predikat Terbaik

Dikutip Melalui Viva.Co.id, Prosesi pengumuman yang sekaligus juga memberikan surat rekomendasi dan dukungan kepada Muhammad-Sarah disampaikan secara resmi oleh Prabowo, pada Senin malam, 20 Juli 2020 di kediamannya, di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan ini, Prabowo juga didampingi oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, dan pengurus Gerindra lainnya seperti Sufmi Dasco Ahmad dan Sugiono.

“Ini dalam rangka rekomendasi dari partai Gerindra untuk mendukung pasangan bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan dengan bakal calon wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

Pasangan bakal calon ini adalah satu pasangan dari saudara Muhammad, dengan saudara Saraswati Djojohadikusumo dari partai Gerindra, dan Pak Muhammad dari usungan PDIP,” kata Prabowo.

Menurut Prabowo, Muhammad-Sarah merupakan simbol kebersamaan, di mana antara Gerindra dan PDIP sama-sama memberikan kader terbaiknya untuk mengabdi kepada rakyat.

PERDANANEWS