by

Silaturami Dengan Pimpinan DPRD Pandeglang, Gelora Siap Menang di 6 Dapil Pandeglang

PerdanaNews Pandeglang – PANDEGLANG, Rabu 15 Juli 2020, Dewan pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia yang di Pimpin Ketua DPD Partai Gelora Encep Mahfud melalukan silaturahmi ke DPRD Pandeglang dan di terima langsung oleh unsur pimpinan DPRD Pandeglang.

Dalam Kesempatan ini, rombongan DPD Gelora Pandeglang yang di komandoi encep mahfudz di sambut hangan oleh pimpinan DPRD Pandeglang Bapak Fuhira Amin Wakil Ketua III Fraksi Demokrat, didampungi Candra Angga Rahmayanda dari Fraksi PAN.

Baca Juga : Polda Banten Kawal Pelonggaran PSBB di Provinsi Banten

Fuhira Amin Menyambut baik kehadiran rombongan partai gelora dan mengapresiasi langkah silaturahmi sebagai bentuk politik santun, dimana sebagai partai baru partai gelora punya platfom yang sangat visioner, fuhira mengajak partai gelora pandeglang untuk mengedukasi masyarakat agar tidak terjebak fanatisme dan pragmatisme karna cenderung berakhir dengan konflik di tengah masyarakat.

Encep Mahfudz memaparkan profile singkat partai gelora dan menjelaskan kalau partai gelora memiliki narasi besar dan landasan asas yang kuat.

Oleh karna itu partai gelora siap berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat pandeglang termasuk DPRD Pandeglang sebagai dapur politiknya di wilayah pandeglang, sehingga partai gelora bisa ikut berkontribusi memberikan solusi konkrit untuk memajukan pandeglang kedepan.

Encep Mahfudz juga mengenalkan struktur kepengurusan DPD Partai Gelora Pandeglang di antaranya bergabungnya sosok mantan wakil ketua III DPRD Pandeglang Priode 2014-20019 Bapak H. Duriat yang siap menggelorakan Pandeglang, dan jajaran pengurus lainnya yang di dominasi oleh kalangan milenial.

Candra dari fraksi PAN, sangat kagum melihat jajaran pengurus DPD Partai Gelora Pandeglang yang di dominasi kalangan milenial, sebagai anggota DPRD dari kalangan Milenial tak ketinggalan jajaran pengurus milenial dari kalangan perempuan.

Candra mengingatkan agar anak muda milenial tidak ragu dan takut terjun ke dunia politik. Karna partai politik bisa menjadi wasilah meningkatkan kapasitas diri, menambah networking dll. Dan pastinya bisa menjadi saluran aspirasi memperjuangkan perubahan di kabupaten pandeglang.

Wakil Ketua DPD Partai Gelora, H. Duriat menambahkan bahwa partai gelora pandeglang walaupun masih terbilang baru, terbukti memiliki mesin partai yang handal dan solid.

Dibuktikan dalam waktu dua bulan partai gelora kabupaten pandeglang sudah melengkapi struktur di 35 kecamatan dan saat ini sedang bergerak melengkapi struktur di tingkat desa. Oleh karna itu Gelora Optimis mampu merebut kemenangan di 6 dapil seluruh pandeglang, tutup Duriat

PERDANANEWS